Rabu, 25 Agustus 2010

Puasa2-Beli Pentol-Dimarahin sama Satpam sekolah

hallo...

gimana puasanya... baik2 kan ???

gut gut gut ..


well, gue mau cerita sesuatu yang terjadi saat gue di dekolah, baruu,,, aja terjadi

gue yang lage dapet diskon gak puasa bersama 2 orang temen gue si destira yang sama sama lagi dapet diskon dan si Aleen cewek blaster cina yang gag pernah puasa karna bukan muslim

[yaiyalah]

saat istirahan di sekolah kita bertiga udah berencana buat beli pentol

[semacam baso cuma versi imutnya]

di dpan sekolah karna berhubung kantin di sekolah gak buka karna puasa jadi gag mungkin dong buka

*muter bola mata*

[gag penting ngt sihhh...]

terus kita udah nyampek dan beli di situ ... dan duduk di kursi orang yang jual es oyen. saat enak2nya makan tiba2 pak Satpam tiba2 ngacung ngacungin tangan kayak manggil orang...

P.satpam : *lambe lambein tangan ke arah gue*

Gue : * bingung*

P.satpam : *nggerakin tangan ke mulut dan lambe2 lage ke arah dalaem sekolah*

[bisa bayangin gag ?]

Gue : *masih bingung, terus noleh ke arah temen2 gue* eh yang di panggil p. satpam tuh kita ?

Destira[temen gue] : *memincingkan ke arah p. satpam* enggak ah...

A leen : *masih ngelanjutin makan dengan tenang sambil ikut2 memincingkan mata karna gag bawa kaca mata*

p. satpam : *masih lambe2 tangan*

Gue :*perasaan gue gag enak* des kayaknya kita deh *berdiri*

A leen :*ikut2 berdiri*

Destira : iya ya... *berdiri*

akhirnya... kita bertiga

*dengan muka tidak bersalah*

nyebrang kembali ke sekolah eh nyampe sana di cegat sama satpam

p.satpam : kamu tau ini bulan puasa kok malah beli jajan, kalo makan jangan disana makan di sekolah masuk aja ngapain makan disana !

kita bertiga : *cengar cengir gag jelas sambil ngelanjutin ke kopsis karna gosipnya kita boleh beli minum disana*

tapi tiba saat kita lagi enak2 jalan ke kopsis ada anak kelas 3 nyeletuk bilang

anak kelas 3 : poso nduk... cah ayu,,,

[puasa... anak cantik... yang agak gendut itu lho...]

*yang terakhir enggak dink*

kita ber3 langsung mempercepat langkah

hwakakakakkakk nyesel deh .... ampun mbak...

hahahahahhaha jangan tiru perbuatan tak berakhlak seperti itu yakk... hahaha
ampun apa lagi si Destira yang habis nangis eh... angkat kepal tiba2 bilang

Destira :*abis nangis nelungkupin wajahnya di ke2 lututnya terus ngangkat tuh kepala*

Pentol.........................

Aku,A leen, Dennis : *GUBBRAAKKSSSS*

dan dia juga sukses malu2in aku dan A leen di jalan dengan

Destira : *angkat tangan sambil muka penuh kemerdekaan *

HIDUP PENTOL !!!

gue ma A leen " Gubbraakksss (lagi)



ampun dahhh....
tuh anaknya sapa juga...

yawda deh laper mau makan untuk merayakan hari terakhir untuk diskonan puasa deh...

see you soon...

♥ Jhe.Jha.Pramz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar