Jumat, 27 Agustus 2010

mupeng.... siaran ... argghh *tereak*

hay...



*lesu*




gimana kabarnya ? pada baik nggak ??


nggak ?? yaudah nyebur sumur aja deh



=p bercanda,,,



BTW... aku lage berharap neh... byar ntar bisa buber


[buka bersama]


sama anak2 geng SaEsTwo yang beneran kucrut



kutcrut itu sebuah kata yang aku temukan di salah satu buku yang aku lupa namanya apaan


*gubraks*


ok, well karana apa, budhe ku adalah orang yang super sibuk maknya butuh orang yang bisa

njagain rumah dan itu mesti tiba2 !


[wahhh aku kok jadi satpam begene to...]

bagian sebelnya

paling gag enak waktu aku dapet wakstu siaran malem minggu dari pada malam minggu di buat



untuk hal yang negativ lebih baik aku pake untuk hal positiv..


so, terciptalah aku sebagai seorang penyiar radio di kota ku



*tepuk tngan ! plok plok plok HEH KAMU JUGA... udah ?? bagus *



nah aku memulai karir sebagai penyiar


*halah*


sejak kelas 1 SMA ini lewat ajang radio mencari penyiar


*halah [lage] (gag ding)

alias nyari penyiar tamu dan setelah melewati berbgai halang melintang kayak hujan2an,

hampir nabrak karna telat TM

[ technical meeting]

akhirnya aku yang terpilih jadi perwakilan dari sekolahku



*ye... !!!*

nah...



awalnya sehhh aku siaran hari kamis malem alias malem jumat


*merinding gue*

berhubung gue orangnya penakiut alhasil setelah sekitar 3 bulan siaran gue sukses pindah di

melem minggu


tape...........

gag segampang itu ternyata ada aral melintang lage




yaitu...




budhe ku !


[DENG DENG DENG DENG ... musik seram ala sinetron]

ternyata tyap malem minggu budhe ku tuh ngelembur en gag ad yang jaga rumah


asemb bgt tho... gag asik tau gag..


nah udah sekitar sebulan gue gag siaran karna budhe ku ngelembur jadi...


wish me luck ya... aku soalnya hari ini aku mupeng siaran soalnya...



hehehe...




see you soon...

.Jhe.Jha.Pramz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar