Minggu, 20 Desember 2009

Ulangan Semester

selama ini kita pasti pernah mengalami ulangan semester seperti biasa. mengapa selalu matematika,fisika,kimia. yang tersusah yaa... aku bener2 mengarang bebas saat itu aku selalu menyerah dengan hitung2an bingung... aku selalu tinggal untuk menulis puisi atau yang lain. aku lihat soalnya ajah udah pusing duluan. entah mengapa kita selalu kesusahan dengan 3 pelajaran tesrebut. aduuuhhh bener deh... susah minta ampun. aku tadi malam tidak belajar sama sekali aku tinggal baca Eclipse, lanjutan New moon. aku bener2 gak dong dengan MAT,KIM,FIS. aku justru hafal apa yang di katakan Edward saat meninabobokan Bella coba deh buka halaman 219 ada kata2 Edward yang bikin aku klepek2 gila tuh orang kok bisa yaa.... jadi pengen hehehe ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar